Friday 20 April 2012

just for you


demi semua yang aku jalani
bersamamu
ku ingin engkau jadi milikku
ku ingin kau disampingku
..........................
tanpa dirimu ku hanya manusia tanpa cinta
dan hanya dirimu saja yang bisa membawa syurga dalam hatiku
ku ingin engkau menjadi milikku 
aku akan mencintaimu
menjaga mu selama hidupku
........................
dan aku kan berjanji
hanya kaulah yang ku sayangi
ku akan setia disini menemani
.................................
sentuhan mu
bagaikan tangan sang dewi cinta
yang berhiaskan bunga asmara
dan membuat ku xkuasa
.........................................
di setiap arung gerakku
tersimpan dihati kecilku
bahwa dirimu terindah untukku
..............................
selama ku masih bisa bertahan
selama ku masih bisa bernafas
selama tuhan masih mengizinkan
ku ingin selalu menjagamu
......................................

new song for my blog , first time dengar lagu ni betul menyentuh jiwa kalbu ku la katakan . hehe! dedicte this song for my beloved  PAKWE ! saya sayang kan awak iklas dr hati saya . ^_*
 saya akan jadi seperti lirik  lagu ni 

 ku ingin engkau menjadi milikku,
 aku akan mencintaimu ,
                                                             menjaga mu selama hidupku ,
........................
dan aku kan berjanji
hanya kaulah yang ku sayangi
ku akan setia disini menemani

No comments: